Alan Luo , Jerry Yan dan Wu Zun main bareng


Siapa yang tak kenal dengan sutradara Lie Hon , sutradara yang telah sukses membawa beberapa drama taiwan ke ranah Asia. Sebut saja At The Dolphin Bay, Romantic Princess, Corner With Love dan beberapa serial drama lainnya . Dan kali ini Lie Hon membuat serial drama baru yang disebut-sebut sebagai serial drama idola. Disebut serial idola karena pada serial ini didukung oleh para pemain yang memang sekarang menjadi idola seperti Alan Luo, Jerry Yan dan Wu Zun. Serial drama ini berjudul Hot Shot yang mengambil tema bola basket.

Pada awal  pembuatannya sutradara bingung untuk menentukan siapa yang akan menjadi peran utama dalam drama ini. Seperti diketahui para pemain pendukung di sini mempunyai fans yang jumlahnya sama banyak dan produser tentunya tidak mau mengecewakan salah satu fans artis pendukung serial ini. Namun, kebuntuan akhirnya sedikit terpecahkan karena Wu Zun sudah menolak menjadi peran utama  dan memilih menjadi peran ketiga karena selain serial ini dia juga akan menggarap serial drama lain dan dia tidak mau mengecewakan fansnya dengan berakting kurang maksimal. Jadi persaingan hanya ada di antara Alan Luo dan Jerry Yan.  Yang berhasil merebut tahta peran utama adalah Jerri Yan yang berperan sebagai Fang Xiang. Sedangkan Alan Luo berperan sebagai Yuan Da Ying dan Wu Zun berperan sebagai Zun. Dalam serial ini karakter Fang Xiang adalah seorang pemmain basket jenius yang mempunyai bakat tanpa celah di lapangan. Salain jenius dalam urusan bola basket dia juga merupakan anak orang kaya. Sebagai pemain jenius dalam hal permainan bola basket banyak tim yang tentunya ingin mendapatkan dia sebagai salah satu anggotanya. Da Ying (Alan Luo) mempunyai karakter yang ceria dan dia sangat menyukai permainan bola basket. Da Ying merupakan anggota satu tim bersama Fang Xiang (Jerri Yan). Dan Wu Zun adalah pemain yang  merebut juara MLV 3kali berturut-turut di SMA. Dia merupakan orang yang menjadi musuh bebuyutan tim Fang Xiang.

Sumber : Majalah Asian PLus

2 Responses so far »

  1. 1

    tofazakie said,

    Sebenarnya bagus dikasih video, tp cb buat blog km dikunjungi byk org. Penambhan vdeo di blog mmbuat aksesny mnjdi lmbat, apalgi yg knksiny lambat ato bysanya pk warnet. point pntg dlm blog adlh bs mnrk pngnjg k blog km, jgn gr2 lama d akses akhrnya nd jd d liat. artikel kamu sdh bagus, meaningfull,,,, tp satu lg, sebaiknya d kash gmbr byr dk mmbsnkan yah,,,
    tingkatkan kretivitasmu dalam blogging,,,
    Salam c_owth V^^

  2. 2

    Silvergin said,

    Mbuh!mbuh!mbuh!
    Pok0k e sing apik tetep aa changmin akang shou kro abang t0ra!!baNZaiiii!
    Jah,ky kue wes byasa,sing geger keh alan luo duet kro didi kemp0t nyanyi cucakrowo,yakin sung pzti apik!^^d
    cepet dluruh artikel e!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: