Eun Hye Masuk Dapur Rekaman Lagi


Siapa yang tak kenal dengan Yoon Eun Hye? Artis cantik, mudan dan berbakat ini namanya mulai banyak dikenal oleh para penggemar serial korea setelah sukses membintangi serial drama Princess Hours bersama Joo Ji Hoon. Eun Hye sebelumnya dikenal sebagai salah satu anggota dari BabyFOX. Namun, karena karier aktingnya menanjak dengan tajam , ia memutuskan untuk meninggalkan grup musiknya BabyFOX . Jadi, sekarang penggemarnya hanya dapat melihatnya berakting dalam serial dama korea saja dan tidak dapat mendengarkan suara merdunya. Namun, untuk saat ini para fans Yoon Eun Hye dapat merasa senang karena dalam iklan terbarunya ia didaulat untuk menyanyi jingle iklan tersebut. Iklan yang dia bintangi adalah Samsung Zipel terbaru. Dalam video yang dimuat Pandora TV terlihat Yoon Eun Hye sedang melakukan rekaman jingle iklan tersebut. Aktor Korea Lee Dong Gun kemungkinan akan terlibat dalam iklan itu juga karena dalam video itu juga nampak Lee Dong Gun yang melakukan rekaman bersama Yoon Eun Hye. Dan sekarang video itu sekarang menjadi video yang banyak didownload netter korea.

Sumber : Majalah Asian Plus

5 Responses so far »

  1. 1

    faiqmiftakhul said,

    Yoon Eun Hye ci capa? aku ra kenal…

    aku kenale afgan….wkwkwkw^-^

  2. 2

    carol said,

    saluuuuuuuuuuttt!!!!

    blog km udah bgus loh ana.. 🙂

    smpe ada ttg eun hye sgla. aku aja udah lupa tuh ama drama” gt.

    hehee…

    tp kykny lbh bgus lg kalo ada foto”ny, ak tggu yaaa!!!

    au revoir!!

  3. 3

    Mirna said,

    gw udah denger lagunya….musiknya bagus walaupun gw gk ngerti ama bahasanya yah….tapi bagus koq….

    ngefans bgt gw ama YEH….hehehehe…..

  4. 4

    ftvgirls passwords

    Eun Hye Masuk Dapur Rekaman Lagi | Triananur’s Blog

  5. 5

    Fast Advice Of passwords Around The USA

    Eun Hye Masuk Dapur Rekaman Lagi | Triananur’s Blog


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: